Home » , , , » Profil Klub Perseru Serui ISC / TSC 2016

Profil Klub Perseru Serui ISC / TSC 2016

Profil Klub Perseru Serui ISC / TSC 2016. Kali ini Lvebolaku (www.livebolaku.blogspot.com) akan menghadrkan data dan profil klub perseru Serui di ajang ISC 2016.

Kehadiran Perseru Serui di Torabika Soccer Championship 2016 (TSC) atau ISC 2016 membuat Perseru Serui kembali eksis di pentas sepakbola tanah air.

Menghadapi turnamen jangka panjang ISC 2016, manajemen Perseru melakukan rekrutmen pemain lebih berkualitas. diantaranya memboyong pemain PersiwaWamena, yakni bek tengah tangguh Yesaya Desnam, dua gelandang Fernando Mote, dan Paulus Hesage.

BACA JUGA
Jadwal perseru serui ISC 2016
Skuad perseru serui ISC 2016

Dua pemain asing pengalaman Amadau Gakou (eks Persiba Balikpapan/Mali) dan Henry Elad Njobe (eks Martapura FC/Kamerun) mengisi pos di lini depan dan belakang skuad perseru serui 2016.

Klub Perseru Serui berdiri pada tahun 1970, sebagai klub Perserikatan dari Kabupaten Serui. Perseru meraih prestasi terbaik saat menjadi runner-up Divisi Utama 2013, sekaligus promosi ke ISL.

Sisi menarik dari klub Perseru Serui ini adalah lokasi markas mereka di Serui. Letak geografis yang jauuuuh buanget menjadi tantangan tersendiri bagi klub lawan. Kabupaten Yapen terletak di sisi timur Biak. Klub yang akan melakukan perjalanan tandang ke sana harus mengeluarkan biaya dan waktu yang lebih banyak.

Bila melalui jalur udara, dari Makassar menuju Biak, lalu penerbangan dengan pesawat jenis Cessna Grand Caravan ke Serui. Penerbangan ditempuh dengan waktu 1 jam.

Nama klub : Perseru Serui
stadion : Marora
Berdiri: 1970
Julukan : Kuda Lasut Orange, Cendrawasih Jingga
Suporter : SeruimaniaPrestasi : Runner-up Divisi Utama 2013


SKUAD PERSERU SERUI ISC / TSC 2016 Livebolaku :

Kiper: Sukasto Efendi, Nasirin

Belakang: Bilibig Dian Mahrus, Sugiono Sihombing, YDesnamDesnam, Henry Elat Njobi (seleksi), Toni Roy Ayomi, Yance Yowei, Boas Atururi, Mari Siswanto

Tengah: Ronald Mesido, Septinus Alua, Arthur Barios Bonai, Fetdinando Mote, Gama Imbiri, Frangklyn Rumbiak

Depan: Irvan Yunus Mofu, Yoksan Ama, Paulus Hisage, Amadou Gakou (seleksi)


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini