Home » , , , » Profil klub Barito putera ISC / TSC 2016

Profil klub Barito putera ISC / TSC 2016

Profil klub Barito putera ISC / TSC 2016. Kali ini Livebolaku.blogspot.com akan menghadirkan data dan profil klub Barito putera yang akan bertarung di turnamen ISC / TSC 2016.

Barito Putera merupakan salah satu dari sedikit klub eks Galatama yang masih bertahan hingga sekarang. Sekedar diketahui, Kompetisi Galatama bergulir di Indonesia pada era tahun 80 hingga 90-an.

Sumber dana klub barito putera yang berdiri pada 1988 ini berasal dari keluarga Sulaiman yang gila bola. Saat ini Barito Putera dikelola oleh putra almarhum Sulaiman HB, Hasnuryadi Sulaiman.

BACA JUGA

Manajemen Barito putera memilih Mundari Karya sebagai pelatih. Sebelumnya Mundari menangani tim PON Kalimantan Selatan dan meloloskan tim asuhannya ke putaran final PON.

Ada satu misi yang dibidik oleh manajemen Barito Putera, yaitu mengorbitkan pemain muda. Tak heran kalau dalam skuat asuhan Mundari terselip sejumlah nama pemain yang diambil dari tim PON dan tim U-21 Barito Putera.

Dan juga ada beberapa pemain senior dalam skuad barito putera ISC 2016 diantaranya Rizky Ripora, Amirul Mukminin, Yongki Aribowo, Adam Alis, dan Dedi Hartono menjadi wakil pemain senior. Sementara eks timnas U-19, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang, plus beberapa amunisi muda lain menjadi pemain yang memperkaya pilihan Mundari.

Berikut ini profil Barito Putera ISC / TSC 2016 Livebolaku :

Nama klub : Barito Putera
Berdiri : 1988
Stadion : 17 Mei, Banjarmasin
CEO : Hasnuryadi Sulaiman
Pelatih : Mundari Karya
Julukan : Laskar Antasari
Suporter : Bartman

SKUAD BARITO PUTERA ISC / TSC LIVEBOLAKU :

Kiper: Aditya Harlan, Riyandi, Imam

Belakang: Dedi Hartono, Hansamu Yama, Samsudin, Faturrahman, M. Robi (seleksi)

Tengah: Amirul Mukminin, Lucky Wahyu, Rizky Pora, Adam Alis, Ibrahim Conte, Paulo Sitanggang, Jeffri H.

Depan: Yongki Aribowo, Adi Pratama


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini