Home » , , , » Skuad Barito Putera ISC / TSC 2016

Skuad Barito Putera ISC / TSC 2016

Skuad Barito Putera ISC / TSC 2016. Barito Putera akhirnya telah mengontrak secara resmi 13 pemain yang sudah mengikuti proses latihan maupun seleksi dalam beberapa bulan terakhir.

Diantara skuad yang menandatangani kontrak adalah Paulo Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Rizky Rizaldi Pora, Agi Pratama, Fathul Rahman, Dedi Hartono, Amirul Mukminin, Aditya Harlan, Azwar Syamsuddin, Ikhsan, M. Riyandi, dan Arie Sandy.

Dengan demikian, saat ini tim Laskar Antasari telah merekrut 19 pemain untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebelumnya, mereka sudah mengikat Yongki Aribowo, Ibrahim Conteh, Adam Alis Setyano, Lucky Wahyu, M. Husen, dan Imam Arief Fadillah.

Di samping itu, mereka saat ini masih mencari dua pemain asing lagi. Sementara ini, ada dua pemain asal Brasil yang sedang mengadu nasib di Barito. Dua pemain itu adalah Lucas Galdino de Paiva dan Luiz Carlos Caetano de Azevedo Junior.

Pada ISC A, Barito Putera akan ditangani pelatih Mundari Karya. Rencananya, sebelum mengarungi ISC A mereka akan melakoni dua laga uji coba lebih dahulu.
Dan untuk jadwal Barito putera ISC / TSC akan segera saya update.
www.livebolaku.blogspot.com

SKUAD BARITO PUTERA ISC / TSC 2016

Kiper: Aditya Harlan, Riyandi, Imam

Belakang: Dedi Hartono, Hansamu Yama, Samsudin, Faturrahman, M. Robi (seleksi)

Tengah: Amirul Mukminin, Lucky Wahyu, Rizky Pora, Adam Alis, Ibrahim Conte, Paulo Sitanggang, Jeffri H.

Depan: Yongki Aribowo, Adi Pratama


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini