Home » , , , , , » ISC berubah nama menjadi TSC Torabika Soccer Championship

ISC berubah nama menjadi TSC Torabika Soccer Championship

ISC berubah nama menjadi TSC Torabika Soccer Championship. Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada hari ini resmi berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship (TSC). PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi jangka panjang telah merubah nama ISC menjadi Torabika Soccer Championship (TSC).

"GTS telah mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk menggelar kompetisi ini. Kami menyampaikan apresiasi tinggi terhadap semua pihak yang telah telah memungkinkan kompetisi ini terselenggara," ujar Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono di Jakarta, Senin (18/4).

TSC A sendiri rencananya akan mulai bergulir pada 29 April 2016 di Papua. Kick off TSC A akan mempertemukan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Stadion Mandala, Papua.

Kompetisi tanpa promosi dan degradasi itu akan melibatkan 18 klub Indonesia Super League (ISL). Masing-masing tim akan melakoni 34 laga home dan away demi memperebutkan point tertinggi.

306 pertandingan pun bakal dipertontonkan pada kompetisi ini. Rencananya, TSC A akan berakhir pada 18 Desember mendatang. Sedangkan Hak siar ISC atau TSC yaitu SCTV dan Indosiar.
www.livebolaku.blogspot.co.id


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini