Home » , , » Jadwal Uji coba Arema vs PS TNI 24 april 2016

Jadwal Uji coba Arema vs PS TNI 24 april 2016

Jadwal Uji coba Arema vs PS TNI 24 april 2016. Setelah sukses menggelar pertandingan uji coba pertamanya menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (16/04/16) lalu, Manajemen Arema sibuk mencari lawan uji coba berikutnya. Terakhir, tim Perseru serui disebut-sebut akan menjadi lawan ujicoba skuad Arema, tetapi karena Perseru serui sudah ada agenda ujicoba Madura united vs perseru serui tanggal 23 april 2016, maka Tim Arema pun bergegas mencari lawan uji coba yang lain.

Usai menghadapi Persija, Arema akan menjadwalkan satu pertandingan uji coba lainnya di Stadion Kanjuruhan, Malang pada tanggal 24 April 2016. Lawan Arema nantinya adalah PS TNI.

"Kami sudah komunikasikan soal uji coba itu. Tinggal penentuan jadi atau tidaknya dari pihak PS TNI," ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Sebelum rencana mendatangkan Tim PS TNI, Arema Cronus sebenarnya sudah menjalin kesepakatan mengadakan laga uji coba menghadapi Surabaya United Bhayangkara. Namun, uji coba melawan tim yang baru merger dengan PS Polri tersebut batal terlaksana, karena pertimbangan teknis.

"Kami sebetulnya akan melawan Surabaya United Bhayangkara pada 13 Mei nanti. Namun, pertandingan tersebut batal. Pasalnya, menurut pertimbangan pelatih, bertemu lawan yang sama dalam waktu dekat efeknya tidak bagus," kata Ruddy.

Selain Surabaya United Bhayangkara, Arema juga gagal mengadakan laga uji coba menghadapi Perseru Serui. Hal itu dikarenakan pihak Perseru sudah menyusun jadwal uji coba, dan jaraknya terlalu sempit untuk dipaksakan.

"Kami batal melawan Perseru. Karena, mereka sudah punya jadwal uji coba dengan Madura United," ujar Ruddy.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini