Home » , , » Barcelona kalahkan BATE 2-0

Barcelona kalahkan BATE 2-0

Barcelona kalahkan BATE 2-0. Barcelona sukses meraih poin sempurna saat bertandang ke markas BATE di Borisov Arena pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. El Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.  
Dua gol barca dicetak oleh ivan rakitic di menit ke-48 dan menit ke-64.

Dengan hasil ini maka El Barca berada di posisi pertama dengan raihan tujuh poin hasil dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, atau unggul tiga poin dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi dua. Sedangkan BATE di posisi tiga dengan raihan tiga poin.


jalannya pertandingan :

Barcelona melakukan pergantian pemain dengan cepat, mereka memasukkan Ivan Rakitic di menit 18. Dia menggantikan Sergio Roberto yang mendapatkan sedikit masalah karena alami cedera.

Masuknya Rakitic ternyata membuat permainan Barca terlihat lebih hidup dan kian impresif. Barca terus menekan terutama melalui sisi kiri yang ditempati Jordi Alba, namun beberapa kali umpan silang yang dilakukan mampu dihalau.

Begitu pula dengan usaha Neymar yang coba melakukan umpan-umpan ke daerah pertahanan lawan. Alhasil, gagalnya peluang-peluang Barca membuat skor kacamata alias 0-0 harus berakhir pada 45 menit pertama ini.

Barca akhirnya berhasil mencetak gol di awal babak kedua, tepatnya pada menit 48. Gol pembuka El Barca dicetak oleh Rakitic yang memanfaatkan umpan manis dari Neymar, skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Barcelona akhirnya berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 64. Gol kembali dicetak oleh Raktic yang lagi-lagi berawal dari umpan Neymar, sebuah pergantian pemain yang sempurna dilakukan oleh Enrique di laga ini.


Susunan Pemain
FC BATE: Sergey Chernik, Dzianis Polyakov, Nemanja Milunovic, Vitalius Gayduchik, Filip Mladenovic, Nemanja Nikolic (Evgeni Yablonski ’66), Igor Stasevich, Maksim Volodko (Aleksandr Karnitskiy ’62), Mikhail Gordeychuk, Nikolay Signevich (Dmitri Mozolevski ’80)

Barcelona: Marc Ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Jordan Alba, Marc Bartra, Javier Mascherano, Sergio Busquets (Gerard Gumbau ’73), Sergio Roberto (Ivan Rakitic '18), Luis Suarez, Neymar, Munir (Sandro Ramírez ’70)


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini