Home » , » Arsenal kalahkan munchen 2-0

Arsenal kalahkan munchen 2-0

Arsenal kalahkan munchen 2-0. Arsenal sukses mengalahkan Bayern Munich di Emirates Stadium pada matchday 3 Grup F Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. The Gunners mengunci kemenangan atas munchen dengan skor 2-0.
Gol arsenal dicetak oleh Giroud menit ke-77 dan Ozil menit ke-93

jalannya pertandingan :

Arsenal langsung tampil menyerang sejak menit pertama, peluang di dapat Mesut Oezil di menit tujuh. Sayang, sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih dimentahkan dengan baik oleh kiper Manuel Neuer.

Bayern juga mendapat peluang melalui Thiago Alcantara, di mana bola tendangannya masih mampu ditepis dengan baik oleh Petr Cech di menit 11. Giliran Xabi Alonso yang meneror gawang Arsenal lewat tendangan bebas, tapi bola masih bisa dimentahkan pertahanan Arsenal.

Memasuki menit 33, Neuer melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis sundulan Walcott dari dalam kotak penalti Bayern. Arsenal sejauh ini terus menggempur pertahanan dan memaksa pemain belakang Bayern bekerja keras.’

Gol-gol yang dinantikan Arsenal akhirnya datang di menit 77 lewat Olivier Giroud.
Gol berawal dari tendangan bebas Santi Cazorla, dan sempurna disundul oleh Giroud ke dalam gawang Bayern. Skor kini menjadi 1-0 bagi keunggulan Arsenal.

Arsenal berhasil menggandakan kedudukan di menit 93 melalu Mesut Oezil, sepakan keras hasil umpat Hector Bellerin berhasil melewati garis gawang walau sempat dihalau Neuer. Skor 2-0 bagi kemenangan Arsenal pun bertahan hingga laga usai.

Ini menjadi kemenangan perdana The Gunners di babak penyisihan Grup F liga champions musim ini, setelah di dua laga sebelumnya alami kekalahan. Sedangkan bagi Bayern, ini menjadi kekalahan perdana usai menang dua kali secara beruntun.

Susunan Pemain
Arsenal: 
Petr Cech, Hector BellerĂ­n, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Aaron Ramsey (Alex Oxlade-Chamberlain ’57), Theo Walcott (Olivier Giroud ’74).

Bayern Munich: 
Manuel Neuer, Philipp Lahm, Jerome Boateng, David Alaba, Xabi Alonso (Joshua Kimmich ’70), Arturo Vidal (Rafinha ’71), Douglas Costa, Thiago Alcantara, Juan Bernat, Thomas Mueller, Robert Lewandowski


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini