Home » , , , , » Timnas u23 menang 1-0 melawan malaysia

Timnas u23 menang 1-0 melawan malaysia

Timnas u23 menang 1-0 melawan malaysia. Tim nasional Indonesia U-23 memetik kemenangan tipis 1-0 saat berujicoba melawan Malaysia sebagai persiapan menjelang SEA Games 2015. Gol kemenangan itu dicetak oleh Wawan Pebrianto.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/5/2015) itu, Gol Timnas u23 dicetak oleh Wawan pada menit ke-37. Berawal dari sapuan bek Malaysia mengantisipasi sepakan sudut Evan Dimas Darmono, Wawan bisa menguasai bola di sisi kiri kotak penalti tim 'Harimau Muda'.

Wawan lantas melepaskan satu sepakan terarah ke sudut kanan atas gawang, yang gagal dijangkau oleh kiper Malaysia Mohammad Farhan Abu Bakar.

Di babak pertama, timnas U-23 sebenarnya bisa mendapatkan beberapa peluang emas. Sialnya, Ferinando Pahabol masih kurang maksimal memanfaatkan kans emas itu.

Timnas U-23 harus bermain dengan 10 orang pada menit 61. Hansamu Yama mendapatkan kartu kuning kedua setelah tangannya mengenai muka salah satu pemain Malaysia dalam perebutan bola.

Kiper timnas U-23 Muhammad Natsir Fadhil melakukan penyelamatan gemilang pada menit 67. Dia menepis sepakan Mohamad Amirul Hisyam Awan, hingga bolanya membentur mistar. 

Laga pertama cabang olahraga SEA Games 2015 akan mulai pada 29 Mei mendatang. Timnas U-23 akan menghadapi Myanmar di laga pertama Grup A yang berlangsung di stadion Jalan Besar, pada 2 Juni mendatang.


1 komentar:

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini