Home » , » Real Madrid pecat Ancelotti

Real Madrid pecat Ancelotti

Real Madrid pecat Ancelotti. Rumor seputar pemecatan Carlo Ancelotti yang terdengar beberapa minggu ini akhirnya terjadi juga. Real Madrid mengumumkan bahwa Ancelotti telah diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Real madrid pada Senin (25/5/2015) waktu setempat.

Bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2013, pelatih Italia itu langsung mencetak sukses di musim debutnya di klub yang bermarkas di santiago bernabeu itu. Ancelotti mengantar Cristiano Ronaldo dkk. menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions sekaligus mengakhiri 2014 dengan empat trofi juara termasuk Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

tetapi, keberhasilan itu tidak cukup untuk menyelamatkan Ancelotti dari pemecatan setelah Madrid dipastikan mengakhiri musim 2014-15 tanpa satupun titel juara.

"Saya ingin memberitahukan kepada Anda bahwa jajaran direksi telah menyetujui keputusan untuk mencopot Carlo Ancelotti dari tugasnya," ucap presiden Madrid Florentino Perez dalam konferensi pers sebagaimana dikutip ESPNFC. 

"Ini adalah sebuah keputusan yang sulit untuk para direksi tapi kami tidak berada di sini untuk membuat keputusan yang mudah melainkan membuat keputusan yang terbaik," lanjut dia.

Madrid finis kedua di La Liga dengan selisih dua angka dari sang juara Barcelona. Sebelumnya, Los Blancos terdepak di babak 16 Besar Copa del Rey dan disingkirkan Juventus di semifinal Liga Champions.

"Carlo Ancelotti sudah memenangkan hati dari para direksi, saya sendiri, dan fans dan dia tetap bagian dari sejarah kami karena dia sudah memberi kami La Decima. Tapi seperti yang kita tahu bahwa di Real Madrid orang-orang menuntut yang terbaik dan tuntutan itu sangat kuat sehingga kami akan maju ke depan dengan sebuah perubahan baru," imbuh Perez.

"Kami akan terus memberikan kepuasan dan kebahagiaan kepada fans kami dan anggota klub. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Carlo Ancelotti atas dua tahun ini dan mengatakan bahwa Madrid akan selalu jadi rumahnya."

Perez turut mengatakan bahwa Madrid akan mengumumkan pengganti Ancelotti dalam "rentang dua pekan".


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini