Home » , , » Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia

Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia

Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, tetap mengutamakan keegoisannya terkait apa yang dilakukannya terhadap PSSI saat ini. Bahkan, Imam pun siap menanggung risiko jika Indonesia sampai dikenai sanksi oleh FIFA.

"Imam Nahrawi akan bertanggung jawab apapun itu sanksinya. Tapi saya yakin Indonesia tidak akan mendapatkan sanksi," ucap Imam, pada sela-sela kunjungannya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Rabu (27/5).

Bahkan, imam juga mengikuti perkembangan kasus penangkapan para petinggi FIFA oleh FBI, hari ini. Berkaca dari kasus itu, dia menganalogikan tak ada yang perlu ditakuti dari FIFA.

"Berarti di situ ada masalah. Karena itu rakyat jangan takut dan tak usah gentar. Kalau selama ini mengagung-agungkan mereka sesungguhnya saat ini ada masalah yang sangat besar," tegasnya.

Sebelumnya, FIFA telah memberikan tenggat agar masalah konflik Kemenpora dan PSSI bisa selesai hingga 29 Mei 2015. Jika tidak, FIFA bakal menjatuhkan sanksi hingga pembekuan PSSI.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini