Home » , , , , » Janji manis menpora pada persipura

Janji manis menpora pada persipura

Janji manis menpora pada persipura. Usai perdebatan yang sangat alot dan sengit antara perwakilan Kemenpora dan suporter Persipura, akhirnya Menpora, Imam Nahrawi memberikan solusi terkait nasib Persipura di ajang AFC Cup.

Setelah melakukan unjuk rasa sejak pagi hari, para suporter berhasil menduduki lobi Kantor Kemenpora. Perwakilan Kemenpora, Faisal Reza, pun turun dan menemui mereka.

Faisal kemudian membawa puluhan suporter untuk berdiskusi di ruang media Kemenpora. Meski sudah diajak berdiskusi, suporter belum juga bisa tenang. Kata-kata cenderung kasar dan keras, serta gebrakan meja mewarnai disukusi ini.

Setelah melewati situasi panas, tensi pertemuan akhirnya menurun setelah Imam Nahrawi dihubungi via telepon. Dengan mode loudspeaker, Imam Nahrawi berjanji siap memperjuangkan nasib Persipura di Piala AFC.

"Sebelumnya saya minta maaf tidak bisa hadir. Sejak awal saya sudah menyatakan untuk Persipura bisa terus tampil di AFC," ujar Imam via telepon.

"Kita akan kontak kedutaan Malaysia. Kita akan jelaskan ini bukan kesalahan Persipura atau Indonesia, melainkan kesalahan 3 orang pemain Pahang," imbuhnya.

Menindaklanjuti janji Menpora dan tuntutan suporter Persipura, Sesmenpora, Alfitra Salam, mengatakan akan segera menemui perwakilan AFC.

"Hari Senin atau Selasa, saya akan ke Malaysia untuk bertemu perwakilan AFC. Sebelumnya kan kita sudah pernah mengirim surat, tapi belum dibalas. Nanti kita akan kirim surat kedua. Dan, jika tidak dibalas, saya akan bernegosiasi dengan AFC," ujar Alfitra.

Hal ini ditanggapi positif oleh perwakilan suporter Persipura. Eks pemain Persipura yang kini jadi anggota DPRD Papua, Jack Komboy, mengaku puas dengan jawaban Menpora.

"Kami senang akhirnya Menpora mau memberikan jawaban. Ini adalah sebuah awalan yang baik. Kami berharap Menpora bisa menepati janjinya, Persipura bisa main lagi," kata Jack.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini