Home » , , , , » Ancelotti latih AC Milan musim depan

Ancelotti latih AC Milan musim depan

Ancelotti latih AC Milan musim depan. Masa depan Carlo Ancelotti yang sedang hangat dispekulasikan juga turut menyeret nama eks klubnya, AC Milan. Ancelotti kuat diisukan akan ditendang oleh Madrid untuk kemudian kembali melatih Rossoneri.

Tanpa gelar musim ini membuat posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid dalam ancaman besar. Apalagi Madrid punya hobi untuk mencopot pelatih mereka jika dianggap tidak memuaskan.

Maka wajar jika media-media Spanyol mulai memberitakan bahwa laga akhir pekan ini melawan Getafe bakal jadi perpisahan untuk pria asal Italia. Sebab Ancelotti akan bertemu presiden Florentino Perez untuk memberikan surat pengunduran dirinya.

Nah, setelah bertemu Perez tersebut kemudian Ancelotti dikabarkan langsung terbang ke Italia untuk bertemu penasehat klub Milan, Ernesto Bronzetti, yang juga dikenal sebagai agen top berlisensi FIFA.

Keduanya akan melakukan makan malam di kota Milan untuk membicarkan kemungkinan Ancelotti menjadi pengganti Filippo Inzaghi, yang bakal dipecat menyusul hasil buruk yang didapat tim musim ini.

Bronzetti sendiri bakal langsung bernegosiasi dengan Real Madrid untuk menegosiasikan biaya pemutusan kontrak Ancelotti, yang sejatinya masih berlaku hingga 2016. Dana sebesar 3,5 juta euro sudah disiapkan Milan untuk mengeluarkan Ancelotti dari Santiago Bernabeu di mana pria 53 tahun itu akan dikontrak empat tahun dengan kuasa penuh pada transfer.

Kedatangan Ancelotti sendiri disebut bakal jadi daya tawar untuk calon investor baru Milan agar mau menyuntikkan dana besar, untuk mengembalikan kejayaan Milan yang pudar karena persoalan keuangan dalam beberapa musim terakhir.

Saat ini ada tiga investor baru yang berniat membeli Milan yakni Bee Taechaubol, Doyen Sports, dan presiden China, Xi Jinping.

Namun, Milan sendiri harus bersaing dengan Manchester City yang dikabarkan juga meminati Ancelotti. Demikian dikutip dari Football Italia.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini