Home » , , , , » Zidane yakin PSG cetak 3 gol di camp nou

Zidane yakin PSG cetak 3 gol di camp nou

Sebagai orang warga Perancis, Zinedine Zidane yakin Paris Saint Germain bisa membalikkan keadaan atas Barcelona. Mencetak tiga gol atau lebih dan bisa lolos ke semifinal liga champions disebut pelatih Real Madrid Castilla itu mungkin saja dilakukan.

Meski sudah kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti, upaya PSG membalikkan kekalahan 1-3 atas Barcelona tetap dinilai sulit. Selain akan kehilangan Thiago Silva di lini belakang, PSG akan menghadapi Barcelona yang punya produktivitas sangat oke pada trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Situasi tersebut tak membuat Zidane pesimistis dengan peluang PSG lolos. Mencetak tiga gol di Camp Nou disebut Zizou bisa saja dilakukan.

"Itu akan sangat sulit mencetak tiga gol di Camp Nou, tapi PSG akan bisa melakukannya. Mereka punya pemain berkualitas di dalam tim, jika mereka main efektif maka segalanya masih mungkin," sahut Zidane diAS.

"Itu akan menjadi tantangan terberat mereka, semoga saja mereka bisa melakukannya," lanjut dia.

Zidane mencontohkan apa yang terjadi pada dirinya saat membela Bordeaux, 20 tahun lalu. Ketika itu Bordeaux kalah 0-2 di leg pertama oleh AC Milan namun kemudian bisa membalikkan keadaan.

"Saat itu Milan berada dalam periode terhebatnya dengan ada Baresi, Maldini dan kondisinya sama seperti PSG saat ini menghadapi pemain (Barcelona) yang berpengalaman," tuntas Zidane


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini