Home » » Milan optimis amankan tiket zona Eropa

Milan optimis amankan tiket zona Eropa

Bek Rossoneri, Luca Antonelli, bertekad untuk membayar keprcayaan milan dengan sapu bersih sisa musim ini demi mengamankan zona Eropa.

Milan ditahan imbang Inter 0-0 dalam lanjutan Serie A di Guiseppe Meazza pada Senin (20/4/2015). Raihan itu membuat posisi Milan di papan klasemen tak berubah, tetap di urutan kesembilan dengan koleksi nilai 43 alias berjarak tujuh poin dari Sampdoria yang ada di urutan kelima. 

Dengan tujuh laga yang tersisa, AC Milan pun harus bekerja dengan ekstra keras untuk mengamankan zona Eropa. Antonelli pun bertekad membidik tujuh kemenangan dari tujuh laga itu dengan tak mengulang kesalahan yang sudah diperbuat pada babak kedua dalam laga derby itu. 

"Kami bermain lebih bagus pada babak pertama dan bermain-main dengan risiko lebih besar di babak kedua. Pada babak kedua soliditas kami menurun dan menjadikan kami bisa saja kehilangan pertandingan itu," kata Antonelli seperti dikutip situs resmi klub. 

"Pertandingan tadi tensinya cukup tinggi dan buat aku sebagi fan Milan itu cukup membuat ragu. Tapi akhirnya kami bisa menjaga Inter tetap berada di belakang kami pada papan klasemen dan sekarang saatnya fokus memenangkan laga away ke markas Udinese. Kami harus bisa lolos ke Eropa. Kami tak boleh gagal. 

"Memang akan sulit menghadapi Udinese tapi kami harus menghadapinya dan memenangkan laga itu. Masih ada tujuh pertandingan tersisa dan kami akan mencoba untuk membawa pulang 21 poin," ucap dia.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini