Home » , , , » Menpora tak ada agenda bertemu PSSI

Menpora tak ada agenda bertemu PSSI


Setelah menjadi ketua umum PSSI hasil KLB hari sabtu lalu, La Nyalla Matalitti mengatakan akan menemui Menpora Imam Nahrawi, yang sudah membekukan organisasi PSSI. Namun, sejauh ini tidak ada agenda Menpora bertemu PSSI.

Seusai kongres para pengurus PSSI akan menemui Imam hari ini. Tapi, niat mereka tampaknya tak akan terwujud. Sebabnya, sang menteri dijadwalkan untuk membuka kejuaraan tinju Piala Presiden 2015 di Palembang.

Deputi V Kemenpora Bidang Keharmonisan dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto mengatakan bahwa hari ini memang tidak ada jadwal pertemuan dengan PSSI.

"Setiap kegiatan kantor ada agenda, selama ini kantor kami ini selalu terbuka. Saya akui ada saatnya off-on," ungkap Gatot kepada media.

"Hari ini tidak ada kegiatan pertemuan antara Pak La Nyalla dan Pak Menteri. Seandainya ada pasti akan saya sampaikan kepada media."

"Kalau nanti sudah terlanjur hadir, pintu Kemenpora ini selalu terbuka untuk siapa saja. Tapi yang jelas, Pak Menteri saat ini tidak ada agenda untuk bertemu," tambahnya.

Gatot juga tak segan menanggapi soal rencana PSSI yang akan melayangkan somasi kepada kemenpora.

"Itu hak hukum yang bagus. Untuk menunjukkan bahwa apa yang sudah diputuskan oleh Menpora itu bisa di-challenge. Ini negara hukum, negara yang demokratis. Yang jelas apa yang dilakukan oleh Pak Menteri sudah berdasarkan peraturan undang-undang dan PP yang ada," ungkap Gatot


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini