Home » , , , , » Jelang Barca vs PSG

Jelang Barca vs PSG

Paris Saint-Germain harus bekerja sangat keras untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Kali ini, pelatih PSG Laurent Blanc menyiapkan racikan tim yang berbeda dari leg pertama. 

PSG kalah 1-3 dari Barcelona dalam leg pertama di markas sendiri. Maka, lawatan ke Camp Nou pada Rabu (22/4/2015) membuat PSG harus lebih ngotot.

PSG sangat membutuhkan kemenangan 3-0 atau unggul dengan selisih dua gol di atas skor 1-3. Memang pada leg pertama, PSG tak bisa menurunkan beberapa pemain, termasuk Zlatan Ibrahimovic. Kali ini, PSG bisa mengandalkan pemain internasional Swedia itu. 

"Musim ini terasa panjang dan jadwal kami tampilkan dalam pertandingan sungguh gila. Apa yang kutemukan adalah daftar pertandingan yang tak berkesudahan," kata Blanc seperti dikutip Marca. 

"Kami akan menunjukkan apa yang tak kami pertontonkan dalam leg pertama. Tentu saja, dengan bantuan beberapa pemain yang bakal kembali bisa tampil. 

"Besok kami akan memainkan pertandingan berkualitas, bisa menjaga bola lebih lama, dan bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Barca, serta tak kebobolan," tekad dia.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini