Home » , » Jelang Arsenal vs Liverpool, Liverpool bertekad menang !

Jelang Arsenal vs Liverpool, Liverpool bertekad menang !


Liverpool menyambangi markas Arsenal dengan motivasi berlipat. 'Si Merah' bertekad tampil baik dan kembali ke jalur kemenangan usai takluk dari Manchester United di laga terakhir.

Liverpool akan bertandang ke Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB di lanjutan Premier League. Ini jadi laga pertama keduanya usai dua pekan jeda internasional.

Bagi anak-anak Merseyside, pertandingan ini jadi momen penting untuk segera bangkit usai dikalahkan 1-2 oleh MU di Anfield pada laga terakhir. Kemenangan sekaligus akan menjaga kans mereka finis empat besar tetap bagus.

"Kami akan menuju ke sana dengan antusiasme terhadap pertandingan dan benar-benar termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan lagi. Kami telah menjalani dua pekan yang panjang," kata manajer Liverpool Brendan Rodgers.

"Ini mungkin salah satu dari sedikit pertandingan di mana setelah jeda internasional kami harus sedikit menderita, karena kami sebelumnya tidak tampil baik dan menelan kekalahan. Tapi ada motivasi ekstra untuk mendapatkan sesuatu dari laga ini dan itulah yang jelas ingin kami raih," ujarnya di situs resmi klub.

Kekalahan dari MU menjadi titik noda untuk Liverpool setelah melaju tak terkalahkan sejak akhir Desember tahun lalu. Sebelumnya mereka tak terkalahkan di 13 partai dan hanya kehilangan poin penuh tiga kali dalam periode tersebut.

Namun bagi brendan Rodgers, laga melawan Arsenal tak semata-mata wajib menang. Menurutnya penampilan apik justru patut jadi prioritas.

"Selama tiga bulan terakhir, terlepas dari laga terakhir, kami telah tampil sangat baik dan kami juga telah mendapatkan hasil-hasil. Saya rasa mungkin orang-orang akan melihat pertandingan ini sebagai pertandingan yang wajib dimenangi," ujar Rodgers.

"Bagi saya, ini adalah pertandingan di mana kami harus tampil baik. Kami ingin tampil baik dan kami tahu bahwa ketika kami melakukannya, kami punya setiap peluang untuk menang. Baik di kandang maupun tandang," demikian manajer asal Irlandia Utara itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini