Home » , , » Danilo, bek real madrid termahal di dunia

Danilo, bek real madrid termahal di dunia


Real Madrid akhirnya mencapai kata sepakat dengan FC Porto dalam pembelian Danilo Luiz Da Silva. Bek kanan asal Brasil berusia 23 tahun tersebut akan mulai berkostum El Real pada musim panas 2015.

Pembelian Danilo ini mencetak rekor bersejarah. Dilansir AS, Kamis 2 April 2015, bukan hanya menjadi bek termahal yang pernah dibeli dalam sejarah Madrid, Danilo juga jadi bek termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Pasalnya, Madrid membeli Danilo €31,5 juta dengan dana tambahan mencapai €5 juta. Sehingga Madrid harus merogoh kocek hingga €36,5 juta. Ini harga tertinggi yang pernah dibayarkan sebuah tim untuk seorang bek.

Sebelumnya, harga bek tertinggi masih dipegang Dani Alves yang dibeli Barcelona dari Sevilla dengan nilai €36 juta (29,5 juta ditambah 6,5 juta). Di bawahnya adalah Fabio Coentrao yang dibeli Madrid seharga €30 juta, dan Lilian Thuram saat dibeli Juventus dari Parma seharga €30 juta.

Namun, Danilo bukan pemain termahal yang berhasil dijual Porto. Sebelumnya, Porto sukses melepas tiga bintangnya di atas harga Danilo, yaitu Hulk (€60 juta), James Rodriguez (€45 juta) dan Radamel Falcao (€40 juta). (one)


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini