Home » , , , » Timor leste sekarang lebih kuat

Timor leste sekarang lebih kuat


Timnas U-23 yang tergabung di Grup H,  bersaing dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan juga Timor Leste, untuk memperebutkan satu tiket ke Qatar tahun depan.

Di pertandingan perdana yang berlangsung di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/3/2015). Tim besutan Aji Santoso itu akan menghadapi Timor Leste. Dua hari kemudian Brunei yang akan menjadi lawan. Dan yang terakhir Korea Selatan.

Dalam pertemuan terakhiir dengan Timor Leste di babak grup Asian Games 2014, timnas U-23 mampu menang besar.Kala itu, Indonesia menanh tujuh gol tanpa balas. Ferdinand Sinaga mengemas quat-trick, tiga gol lainnya dilesakkan oleh Alvin Tuasalamony, Novri Setiawan, dan juga Fandi Eko Utomo.

bek timnas u23, Rudolof Yanto Basna menilai bahwa Timor Leste saat ini sudah mengalami banyak perubahan. Dia yang sudah melihat rekaman pertandingan Timor Leste, tak mau menganggap remeh lawan.

"Mereka pasti sudah ada perubahan, karena sudah persiapan lama. Jelas (permainannya) tidak seperti kemarin-kemarin," kata Yanto kepada pewarta usai menjalani latihan di lapangan Sutasoma Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timus (25/3) pagi WIB."Saya tidak mau tahu soal potensi (striker) mereka, yang penting di lapangan nanti saya jaga. Yang penting jangan menganggap remeh lawan," imbuhnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini