Home » , , » Neymar tolak tawaran MU

Neymar tolak tawaran MU

Neymar tolak tawaran MU. Ambisi Manchester United mendatangkan bintang Barcelona, Neymar, dipastikan tidak akan terlaksana. Neymar sudah menegaskan tak tertarik pindah ke MU meski sudah disodorkan kontrak yang sangat mahal.

Belakangan ini, MU diberitakan sangat tertarik untuk memboyong Neymar. Media-media Inggris dan Spanyol meyakini Setan Merah sudah melayangkan tawaran yang sangat besar kepada Barca demi bisa mendatangkan Neymar.

Angka tawaran yang beredar di media berada di kisaran 140 juta Euro atau setara Rp3,1 triliun. Tak cuma itu, bomber 23 tahun itu juga disodorkan gaji yang tinggi oleh manajemen MU.

"Saya mau bertahan di Barca. Tak peduli berapa uang yang datang dari Inggris, saya mau di Barca. Sekarang fans Barca bisa lebih tenang," kata Neymar kepada TV3.

"Ketika saya mendengar berita macam ini, saya tak berpikir apa pun. Saya cuma mendengarkannya dan bersikap tenang. Saya sangat senang bersama rekan-rekan di Barca," lanjutnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini