Home » , » Jelang Spanyol vs makedonia

Jelang Spanyol vs makedonia

Jelang Spanyol vs makedonia. Spanyol dini hari nanti bakal bertamu ke Makedonia dengan intensi meneguhkan posisi mereka di puncak Grup C, Rabu (9/9) dini hari WIB nanti. La Roja baru saja menggeser Slowakia dari puncak dan sekarang memiliki peluang untuk menjuarai fase grup.

Pertandingan spanyol vs makedonia akan di Siarnan Langsung LIVE global tv Rabu, 9 September 2015 pukul 01:45 WIB


Meskipun begitu, Spanyol tidak boleh lengah dalam menghadapi makedonia. Mereka masih memperoleh poin yang sama dengan Slowakia (18 poin) dan hanya unggul tiga poin dari Ukraina di peringkat ketiga. La Roja masih jauh dari kata aman dan untuk menghindari kejutan, Vicente del Bosque menuntut inisiatif dari anak asuhnya.

"Melawan Makedonia, saya tak tahu apakah saya akan melakukan perubahan, tetapi saya tidak takut untuk melakukannya," ungkap Del Bosque. 
"Kami telah bermain dengan sangat bagus dan mencatatkan beberapa peluang. Kami telah mengambili inisiatif. Kami harus menyelesaikan masalah yang ada di hadapan kami."

Di lapangan hijau sendiri, Spanyol masih memiliki masalah dengan penyerang mereka, Diego Costa. Pasalnya, sang penyerang masih majal dan tidak memberikan solusi atas ketumpulan lini depan mereka sepeninggal Fernando Torres dan David Villa.

Sementara itu, di luar lapangan, ada masalah Gerard Pique yang mendapat ejekan setiap kali masuk lapangan. Sergio Ramos bahkan sampai meminta para fans untuk mengurangi ejekan karena hal tersebut bisa mengganggu fokus skuat La Roja.

"Kita semua tahu Pique dan kita tak akan bisa mengubah sifatnya saat ini. Kita juga tak akan membahas apa ia benar atau salah," tutur Ramos bijak, seperti dikutip harian AS.

"Yang pasti adalah siulan tak akan membantu siapapun atau apapun di atas lapangan. Kita di sini membela negara kami, Spanyol, dan kami harus tetap bersatu.

"Di atas lapangan Pique memberikan segalanya. ketika ia masuk lapangan Anda tak bisa mengkritiknya atas apapun. Lebih cepat masalah ini selesai maka lebih baik. Sebab pada akhirnya ketika kita membahasnya, kita akan membuatnya menjadi berlarut-larut," pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Adapun Ukraina bakal menghadapi Slowakia esok hari sehingga salah satu rival Spanyol bakal kehilangan poin tengah pekan ini.

KEMUNGKINAN LINE-UP


MAKEDONIA

Pachovski;
Ristevski, Shikov, Alioski, Zhuta;
Gilgorov, Petrovic;
Ibraimi, Muarem, Trajkovski;
Ivanovski 


SPANYOL

Casillas;
Juanfran, Pique, Ramos, Alba;
Iniesta, Busquets, Koke;
Silva, Costa, Pedro


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini