Home » , , , » Jelang Persija vs PS TNI 10 juni 2016

Jelang Persija vs PS TNI 10 juni 2016

Jelang Persija vs PS TNI 10 juni 2016. Persija Jakarta ingin menjaga rekor kandang mereka pada lanjutan pekan keenam Indonesia Soccer Championship A 2016, saat menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6) malam.

Dua laga kandang yang dilakoni tim ibu kota di SUGBK, menghasilkan enam poin sempurna hasil menang atas Semen Padang dan Persela Lamongan. Laga ketiga mereka di GBK bakal jadi yang terakhir, karena stadion bersejarah tersebut bakal direnovasi untuk Asian Games 2018.

"Laga ini akan sangat sulit untuk Persija. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan akan banyak suporter memadati Senayan," kata pelatih Persija, Paulo Camargo pada sesi jumpa pers.

Mengenai kekuatan PS TNI, Camargo mewaspadai pemain pinjaman Persija, Pandi Ahmad Lestaluhu. "Laga ini tentu akan sulit untuk Persija, mereka adalah lawan yang patut dihormati. Pandi adalah pemain yang bagus, tapi saya pastikan tidak ada perlakuan khusus."

Di sisi lain, Eduard Tjong menyerukan bahwa PS TNI siap untuk bangkit di pekan keenam ini. Hal itu demi memutus rekor buruk belum pernah mencatatkan kemenangan pada lima laga sebelumnya.

"Menghadapi laga ini kami cukup tahu diri, karena dari klasemen saja kami tahu Persija berada jauh di atas. Tapi, kami punya ambisi dan motivasi untuk mengalahkan Persija. Motivasi itu yang bakal jadi senjata kami," tegas Edu.

"Kami pasti mau menang pada semua pertandingan, apalagi lawan Persija, dan mudah-mudahan di pertandinhan ini kita bisa dapat poin penuh," timpal striker PS TNI, Tambun Naibaho.

Prakiraan Susunan Pemain

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Andik Rama; Hong Soon-hak, Amarzukih, Ade Jantra; Rezaldi Hehanusa, Rahmat Afandi, Ambrizal Umanailo.

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Syaiful Rahmadan, Wanda Syahputra; Pandi Lestaluhu, Iman Faturrahman, Legimin Raharjo, Wawan Febriyanto; Aldino Herdianto, Tambun Naibaho.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini