Home » , , , » Jelang PBFC vs Persegres 17 juni 2016

Jelang PBFC vs Persegres 17 juni 2016

Jelang PBFC vs Persegres 17 juni 2016. Pusamania Borneo FC ingin bangkit dari luka yang mereka dapat ketika kalah pada Derby Mahakam melawan Mitra KuKar pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan lalu. Persegres Gresik United bakal jadi lawan tim arahan Dragan Djukanovic pada pekan ketujuh ini.

Dragan menegaskan, bahwa dirinya sudah mengetahui peta kekuatan dari Persegres yang pada pekan lalu mampu memberikan kekalahan pertama bagi Sriwijaya FC. “Kami harus memenangi laga ini untuk kembali ke jalur yang benar,” tegas juru taktik asal Montenegro itu.

Lerby Eliandry yang sempat dipercaya kemungkinan bakal kembali menepi, itu tak lepas dari pulihnya striker asing asal Paraguay, Pedro Javier. 

“Pedro sudah siap untuk laga nanti, tapi semua masih bisa berubah,” pungkas Dragan.

Di sisi lain, Persegres tak gentar harus menantang PBFC di kandang mereka, Stadion Segiri. Kemenangan atas Sriwijaya dinilai Liestiadi, pelatih Persegres, sebagai modal berharga mengacaukan misi kebangkitan dari Pesut Etam.

"Kami dalam kondisi bagus baik itu mental, fisik dan motivasi. Kami akan menjadi lawan berat bagi mereka," tegas Liestiadi. 

"Kalau memang kemenangan terlalu sulit diraih, hasil seri pun sudah bisa diterima," tandasnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Pusamania Borneo: Dian Agus; Diego Michiels, Aang Suparman, Jad Nouroden, Gerald Pangkali; Jefri Kurniawan, Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri; Edilson Tavares; Pedro Javier

Persegres Gresik: Sandy Firmansyah; Riyandi Ramadhana, FX Yanuar, Romy Agustiawan, Muhammad Kamri; Reza Mustofa, Inkyun Oh, Agus Indra, Ghozali Siregar; Yusuf Effendi; Patric da Silva.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini