Home » , , , » Jelang Barito putera vs Semen Padang 17 juni 2016

Jelang Barito putera vs Semen Padang 17 juni 2016

Jelang Barito putera vs Semen Padang 17 juni 2016. Semen Padang berupaya memulihkan kondisi mental usai takluk 0-2 dari Persela Lamongan pada pekan ke-6 TSC 2016. Maka itu, tim asuhan Nilmaizar sangat berambisi membawa pulang poin dari kandang Barito pada laga ISC pekan ke 7..

Keseriusan itu diperlihatkan Kabau Sirah dengan mendatangkan dua pemain tambahan, Rivki Mokodompit dan pemain muda, Adi Nugroho. Kehadiran kedua pemain ini diharapkan bisa memberikan tenaga tambahan bagi Semen Padang.

Tim yang menempati peringkat ke-5 klasemen sementara TSC 2016 juga tetap fokus walau dua pemain mereka, Jandia Eka Putra dan Christovel Sibi terancam absen 6 bulan karena dianggap Komisi Disiplin ISC telah menyerang wasit saat takluk dari Perseru.

"Kami berupaya melupakan kekalahan di Serui. Saat ini tim fokus dengan target membawa pulang poin ke Padang dari Banjarmasin. Pemanggilan mereka juga berkaitan dengan taktik dan strategi," ujar Nilmaizar.

Merujuk rapor laga tandang, kans Semen Padang membawa hasil positif dari kandang Barito terbilang kecil. Dari tiga laga tandang yang sudah dilalui, Hengky Ardiles dkk. selalu pulang dengan membawa kekalahan.
Nilmaizar pun menyadari tidak akan mudah bagi timnya memperbaiki catatan pada laga tandang saat dijamu Barito.

 "Biasanya tuan rumah memiliki semangat berlebih. Meski begitu kami akan berusaha maksimal mengobati kekecewaan suporter pasca kalah dari Serui," ucap Nilmaizar.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini