Home » , , , , » Reaksi heboh media asing atas pernyataan Menpora soal Mourinho

Reaksi heboh media asing atas pernyataan Menpora soal Mourinho

Reaksi heboh media asing atas pernyataan Menpora soal Mourinho. Pernyataan Menpora Imam Nahrawi yang ingin Jose Mourinho jadi pelatih Timnas Indonesia selepas sanksi FIFA dicabut ternyata tidak hanya jadi pemberitaan luas di dalam negeri. Media massa internasional juga bereaksi dengan pernyataan MENPORA.

Reaksi Heboh media massa yang terbit di negara ASING pun bahkan cenderung serius dan heboh, karena hal ini melibatkan sosok ternama dalam dunia sepak bola yaitu Jose Mourinho.

Media massa yang terbit di Inggris, seperti Daily Mail, memuat pernyataan yang diucapkan Menpora pada Senin (9/5/2016) di Kantor Kemenpora, Jakarta, itu dengan judul "Mourinho jadi target Indonesia (yang terkena sanksi). Sementara BBC, memberi judul artikelnya "Jose Mourinho diinginkan Indonesia sebagai pelatih kepala".

BACA JUGA : MENPORA JADIKAN MOURINHO KANDIDAT PELATIH TIMNAS


Media lain, seperti Mirror dan Metro juga memberitakan ucapan Menpora Imam Nahrawi. ESPN menulis "Indonesia tertarik dengan Jose Mourinho seperti dikonfirmasi Menteri Olahraga".

The Star, media yang terbit di Malaysia, menulis artikel dengan judul "Indonesia ingin Spesial One untuk melatih timnas". Sedangkan Today yang terbit di Singapura, memberi judul artikelnya dengan "Indonesia menginginkan Spesial One untuk timnas".

Di sisi lain, Mourinho yang ramai jadi santapan pemberitaan media massa internasional terkait pernyataan Menpora RI ini, Jose Mourinho hingga saat ini belum berkomentar. Pelatih 53 tahun ini diketahui sedang berada di Meksiko untuk menangani tim legenda FIFA yang menjalani laga ekshibisi dengan tim Bintang Meksiko pada gelaran Kongres FIFA, 12-13 Mei 2016.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini