Home » , » Mayat pemuda korban Pembunuhan ditemukan tergantung di desa tawangrejeni Turen Malang

Mayat pemuda korban Pembunuhan ditemukan tergantung di desa tawangrejeni Turen Malang


Mayat pemuda korban Pembunuhan ditemukan tergantung di desa tawangrejeni Turen Malang. Pagi tadi di desa tempat tinggal istri dan anakku Raisha Nur Athifa, desa tawangrejeni, turen, Malang, gempar. bagaimana tidak gempar, hla wong masih pagi pagi buta ditemukan mayat seorang Pemuda penuh tatto ditubuhnya dengan posisi tergantung di panel irigasi Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Tim Identifikasi dari Polres Malang segera mendatangi lokasi sesaat setelah adanya laporan masyarakat, polisi belum bisa menemukan identitas korban, yang diduga dibuang pelaku pembunuhan. jasad korban penuh luka di kepala yang diduga akibat penganiayaan lebih dari satu orang. demikian yang Livebolaku kutip dari pojokpitu com

Mayat pertama kali ditemukan salah satu warga yang hendak pergi ke sawah. temuan mayat tanpa identitas tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Turen, untuk segera menetralisir TKP dengan garis polisi.

BACA JUGA :
MAYAT PEMUDA DI TAWANGREJENI ADALAH WARGA BANDULAN BARU SUKUN MALANG

PELAKU PEMBUNUHAN DI TAWANGREJENI DITANGKAP

Tim Identifikasi Polres Malang yang tiba di lokasi TKP berusaha mengidentifikasi jasad korban penuh tatto dilengan dan tubuhnya itu. Hingga kini, polisi belum bisa mengungkap identitas korban. Hanya saja yang diduga pemuda tersebut merupakan anak jalanan, dan bukanlah warga setempat.

Menurut AKP Adam Purbantoro Kasatreskrim Polres Malang, jasad korban yang ditemukan warga saat akan pergi ke sawah ini, diduga korban penganiayaan hingga tewas dan digantung di panel irigasi untuk menghilangkan jejak.
 untuk foto" pembunuhan di tawangrejeni Turen tidak dapat saya tampilkan semua :) .



0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini