Home » , , » Arema luncurkan Arema Apps

Arema luncurkan Arema Apps

Arema luncurkan Arema Apps. Arema resmi meluncurkan aplikasi bernama AREMA APPS. Arema Apps baru saja diluncurkan manajemen Arema bersama Pay Access dan Squad 11 Selasa (17/5) kemarin ternyata memiliki banyak keunggulan bagi Aremania pengguna ANDROID.

Dari informasi yang dirangkum Livebolaku dari berbagai sumber, Keunggulan dari aplikasi Arema Apps ini adalah Aremania bisa mengakses berita Arema berbentuk digital secara lebih mudah. Ada pula fitur-fitur interaktif berupa like dan komentar di bawah berita-berita itu.

"Semua pengguna Arema Apps akan mendapatkan berita ter-update dari Arema yang dikelola oleh tim media officer, termasuk berita video," ungkap Roy, Direktur Pay Access dalam sesi jumpa pers di kantor klub.

Aremania danAremanita pun bisa membeli pulsa handphone atau token listrik, dan juga bisa membeli tiket Arema secara online melalui aplikasi yang bisa diunduh gratis melalui PlayStore ini. Hal ini memungkinkan karena terdapat fitur QR code sebagai dompet virtual bagi pengguna Arema Apps.

"Jadi Aremania yang jauh dari lokasi penjualan tiket bisa membeli melalui aplikasi ini, cukup transfer untuk mengisi dompet virtual dan menunjukkan QR code untuk menukarkan dengan tiket aslinya. Menariknya, dengan bertransaksi menggunakan aplikasi ini sama saja dengan menghidupi finansial Arema," tegasnya.




0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini