Home » , » Zidane resmi jadi pelatih baru Real madrid

Zidane resmi jadi pelatih baru Real madrid

Zidane resmi jadi pelatih baru Real madrid. Real Madrid resmi memecat Rafael Benitez dari kursi kepelatihan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez, dalam sesi konferensi pers di Santiago Bernabeu, Senin 4 Januari 2016 malam atau Selasa dini hari WIB.

Dalam kesempatan tersebut pula, Perez juga mengumumkan pengganti sementara Benitez. Sesuai prediksi, mantan gelandang Madrid yang sebelumnya menangani tim Real madrid Castilla, Zinedine Zidane, diberikan tugas sebagai pelatih interim.

"Pertama-tama, saya mau berterima kasih kepada klub dan Presiden yang memberikan kesempatan melatih tim ini. Kami merupakan klub terbaik di dunia dan memiliki fans yang besar," kata Zidane seperti dilansir Reuters.

Pemecatan Benitez dari kursi kepelatihan Real Madrid diyakini murni karena alasan teknis. Manajemen Los Blancos merasa kecewa dengan cara Benitez menangani tim.

Jajaran petinggi klub tak puas dengan cara main Madrid di bawah asuhan pelatih 55 tahun tersebut. Mereka kesal melihat Madrid tampil dengan pola bermain defensif.

Alasan kuat lainnya adalah blunder fatal Rafael Benitez di ajang Copa del Rey. Madrid harus rela tersingkir karena didiskualifikasi.

Itu semua karena Benitez memainkan Denis Cheryshev. Padahal, Cheryshev masih harus menjalani hukuman akumulasi kartu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini