Home » , , » Madura United resmi kontrak Odemwingie

Madura United resmi kontrak Odemwingie

Madura United resmi kontrak Odemwingie. Setelah sempat menyatakan gagal merekrut eks striker West Bromwich Albion Peter Osaze Odemwingie, Madura United akhirnya resmi mengumumkan bahwa mantan bomber timnas Nigeria itu sebagai bagian tim untuk mengarungi kompetisi resmi Liga 1 2017.

Striker yang terakhir bermain untuk Rotherham United tersebut direkrut sebagai marquee player oleh kubu Laskar Sapeh Kerrab dan diperkenalkan ke publik di Jakarta, Senin (3/4).

Haruna Soemitro selaku manajer Madura United, yang sempat menyatakan Odemwingie dibajak tim Liga 1 lain, lega dengan bergabungnya sang striker.

Di kesempatan yang sama, Madura United juga memperkenalkan Torabika sebagai sponsor baru tim yang akan menghiasi jersey anyar musim ini.

"Saya senang dengan bergabungnya Odemwingie dan mengapresiasi langkah Torabika yang resmi menjadi sponsor," beber Haruna.

"Secara khusus saya mengapresiasi langkah Torabika yang dalam beberapa tahun terakhir mendukung perkembangan sepakbola nasional," tambah Haruna.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini