Home » , » Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia

Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia

Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia. Juventus menang telak 4-0 atas rival sekotanya Torino, Kamis (17/12) dini hari WIB, dan mengunci tiket lolos ke perempat-final Coppa Italia. Simone Zaza mencetak sepasang gol kali ini, dilengkapi dengan gol Paulo Dybala dan Paul Pogba di penghujung laga.

Babak Pertama

Peluang pertama diciptakan oleh Paul Pogba yang berhasil memenangkan bola di tengah, lalu memimpin serangan balik. Ia melihat Alvaro Morata yang berlari di sektor kiri dan langsung memberikan bola padanya. Sayang, sang penyerang gagal memaksimalkan peluang itu.

Adapun tensi pertandingan meninggi setelah Simone Zaza terlibat friksi dengan Kami Glik. Sang penyerang melakukan pelanggaran pada Glik dan terlibat peselisihan. Wasit pun melerainya, tetapi tetap memberikan kartu kuning pada Zaza.

Zaza membuka keunggulan Juventus menit 28 lewat sepakan voli spektakuler. Ia menemukan ruang kosong, lalu menyambut umpan Morata dengan tendangan kaki kanan yang menghunjan sudut gawang Ichazo. Keunggulan ini bertahan hingga jeda.


Babak Kedua

Tak lama setelah jeda turun minum usai, Torino mendapat kemalangan beruntun. Pertama, Molinaro mendapat kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan. Kedua, Juventus menggandakan keunggulan lewat sepakan Zaza lagi.

Zaza langsung digantikan oleh Paulo Dybala setelahnya, namun gempuran Juventus masih belum usai. Penyerang Argentina itu tampil lincah dan merusak pertahanan Torino. Sebagai puncaknya, ia menyambut umpan silang Sandro dengan sentuhan ringan, mencetak gol ketiga Juventus malam ini.

Paul Pogba melengkapi kemenangan besar Juventus lewat sepakan spektakuler. Gelandang Prancis itu mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 30 meter, melepaskan tendangan geledek yang menggetarkan jala Ichazo. Juventus resmi lolos ke perempat-final Coppa Italia.

Susunan Pemain

Juventus: Neto; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Zaza, Morata

Torino: Ichazo; Bovo, Glik, Moretti; Peres, Aquah, Gazzi, Baselli, Molinaro; Belotti,Maxi



0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini