Home » , , , » Harga tiket El clasico tembus 40 juta rupiah

Harga tiket El clasico tembus 40 juta rupiah

Harga tiket El clasico 40 tembus juta rupiah. Gengsi dari laga El Clasico antara Madrid dan Barca membuat tiket pertandingan seringkali terjual dalam waktu singkat, baik melalui jalur resmi (melalui rekanan klub atau kelompok suporter resmi), maupun jalur non-resmi; biasanya lewat mereka yang sudah mendapat tiket dan ingin menjualnya lagi ke pihak lain.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, data yang diperoleh dariticketbis.com belum lama ini menunjukkan bahwa demi mendapatkan tiket VIP Clasico di Bernabeu akhir pekan ini, ada seorang fans yang rela merogoh kocek hingga 2.697 euro atau jika dikonversi bisa mencapai hampir 40 juta rupiah!

Menariknya, rata-rata harga tiket El Clasico hanya berkisar di angka 659 euro. Musim lalu, rata-rata harga tiket sekitar 600 euro dan harga tertinggi yang dibayarkan untuk selembar tiket adalah 2.951 euro, oleh seorang fans Argentina yang mengatakan: "Orang Spanyol enggan mengeluarkan uang untuk membeli selembar tiket, namun para penonton asing rela membayar banyak untuk kursi VIP dan pengalaman yang unik."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini