Home » , , , , » Madrid kalahkan real betis 5-0

Madrid kalahkan real betis 5-0

Madrid kalahkan real betis 5-0. Real Madrid mencatatkan kemenangan telak atas Real Betis di pekan kedua La Liga 2015-16 minggu pagi WIB. Gareth Bale dan James Rodriguez masing-masing mencetak dua gol untuk membantu Madrid menang 5-0 sedangkan satu gol lagi dicetak oleh karim benzema.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB, Gol Real madrid decetak oleh G. Bale dimenit ke -2 dan menit -89 , James Rodríguez menit ke-39 dan menit ke-50, dan satu gol Karim Benzema menit ke-47

Dengan demikian, Real Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan. Pasukan Rafael Benitez ini tertinggal dua poin dari rival abadinya, Barcelona di urutan kedua.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Keylor Navas, Danilo, Varane, Ramos, Marcelo, Modric (Kovacic 75'), Kroos (Casemiro 64'), James, Bale, Ronaldo, Benzema (Isco 53')

REAL BETIS: Adan, Piccini, Pezzella, Bruno, Molinero (Molina 45'), Xavi Torres, N'Diaye (Petros 81'), Alvaro, Dani Ceballos (Digard 53'), Vargas, Castro


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini