Home » , , , , » Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu

Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu

Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu. Promotor Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports & Entertainment, hampir pasti akan menjalin kerja sama dengan Indosiar.

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, menuturkan bahwa 99 persen hak siar Piala Indonesia akan menjadi milik stasiun televisi INDOSIAR.
Kedua belah pihak tinggal membubuhkan tanda tangan di atas kontrak.

"Sebenarnya ada tiga stasiun televisi yang berminat termasuk Indosiar, tapi saya tidak bisa sebutkan stasiun televisinya," ucap Hasani kepadaBola.com, Rabu (22/7/2015).

"Tentu, kami sebagai promotor mencari angka terbaik saja. Akhirnya kami pilih Indosiar dan sudah 99 persen, meski belum ada kesepakatan resmi," kata Hasani lagi yang enggan membeberkan besaran nilai kontrak kerja sama dengan Indosiar.

Hasani memastikan Indosiar akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Indonesia Satu, mulai fase grup yang akan berlangsung di empat kota berbeda yakni Makassar, Malang, Bandung, dan Bali hingga partai puncak.

Turnamen yang rencananya akan diikuti tim-tim ISL itu akan mencontoh format Piala Dunia.

"Insya Allah semua pertandingan akan ditayangkan. Tidak akan ada bentrok jadwal siaran langsung juga karena format turnamen seperti Piala Dunia,".

Sementara itu, Mahaka selaku promotor masih terus mendekati klub-klub ISL untuk ambil bagian di Piala Indonesia Satu. Sejauh ini sudah ada 12 klub yang siap berpartisipasi dalam turnamen yang akan berlangsung akhir Agustus mendatang.

Seperti yang pernah diberitakan LIVEBOLAKU, Promotor mengusahakan bisa mendapatkan 16 kontestan, yang semua berasal klub ISL. Namun, bila kuota itu gagal terpenuhi, Mahaka Sports and Entertainment akan mengundang klub Divisi Utama untuk menggenapi kuota jadi 16 tim peserta. (BACA: kontestan piala indonesia satu)


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini