Home » , , , » Kontestan Piala Indonesia Satu

Kontestan Piala Indonesia Satu

Kontestan Piala Indonesia Satu. Mahaka Sports and Entertainment sudah merampungkan pertemuan awal dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL), terkait turnamen Piala Indonesia Satu. Pertemuan tersebut digelar di hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (6/7) petang.

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, mengungkapkan rencana kapan akan dimulainya turnamen tersebut. "Kami mengundang 18 klub ISL, tapi yang hadir 11 klub," kata Hasani, dalam jumpa pers usai pertemuan.

Dia pun merasa terkejut dengan sambutan positif yang diberikan oleh klub-klub ISL untuk terlaksananya turnamen ini. "Kami alternatif kalau bisa jalan akan dimulai 15 Agustus. Maksimal 16 tim yang ikut serta, karena kami akan buat seperti format Piala Dunia," jelasnya.

"Bisa dipastikan 12 klub ikut serta. Jadi, kami masih akan mencari empat klub lagi, mungkin kami akan mengajak Sriwijaya FC dan Semen Padang. Jika masih kurang 16 klub, kemungkinan kami mau mengundang klub Divisi Utama untuk melengkapi turnamen ini," beber Hasani.

Hasani menambahkan, pihaknya masih akan menunggu konfirmasi peserta tambahan hingga, 15 Juli 2015. "Satu bulan sebelum kick-off kami sudah harus tahu semua. Selain itu, saya juga harus ke BOPI lagi untuk mendapatkan surat rekomendasi," tuturnya.

Berikut 12 klub ISL kontestan / peserta Piala Indonesia Satu:

Gresik United
Persela Lamongan
Persib Bandung
PSM Makassar
Arema Cronus
Bali United Pusam
Persebaya Surabaya
Barito Putera
Persija Jakarta
Persipasi Bandung Raya
Persiram Raja Ampat
Mitra Kukar.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini