Home » , » Jersey Real madrid musim 2015/2016

Jersey Real madrid musim 2015/2016

Jersey Real madrid musim 2015/2016. Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid telah merilis jersey terbaru untuk digunakan para penggawa Los Blancos dalam mengarungi persaingan kompetisi musim 2015/2016 mendatang.

Apparel olahraga ternama asal Jerman yang menjadi sponsor Madrid, memodifikasi sedikit jersey kandang dan tandang pasukan Rafael Benitez.

1.Kostum / jersey kandang


Jersey Real madrid musim 2015/2016. Untuk berlaga di kandang, Madrid tetap menggunakan jersey berwarna putih seperti musim-musim sebelumnya. Akan tetapi perbedaan mencolok jersey kandang musim lalu dan musim ini, terdapat pada warna corak garis di bagian lengan.

Musim lalu, Madrid memberi corak garis warna hitam di lengan jersey. Namun untuk musim ini, El Real memberikan sentuhan warna abu-abu pada corak garis di lengannya yang menandakan lambang apparel ternama asal Jerman sebagai sponsor Madrid. Sementara untuk kostum kiper, Los Blancos menggunakan jersey berwarna hitam dengan corak garis putih ketika bertanding di Santiago Bernabeu.

 2.kostum / jersey tandang


Perbedaan besar justru terjadi di jersey tandang Madrid. Pada musim lalu, El Real menggunakan jersey tandang berwarna merah muda dengan corak garis berwarna putih. Sedangkan untuk musim ini, Cristiano Ronaldo dkk akan menggunakan jersey kandang berwarna abu-abu dengan corak garis warna hijau. Untuk jersey tandang untuk kiper, El Real menggunakan warna dasar hijau dengan corak garis hijau.



Selain itu, perbedaan mencolok terjadi di beberapa bagian jersey kandang Madrid. Pada musim lalu, lambang klub serta lambang sponsor tidak menyatu dengan warna mendasar pink yang cukup terang. Akan tetapi untuk musim ini, semua bagian tersebut terlihat lebih menyatu dengan warna dasar jersey.




0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini