Home » , , » Persib uji coba melawan Bali united pusam

Persib uji coba melawan Bali united pusam

Persib akan melakoni uji coba melawan Bali United Pusam pada laga persahabatan di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Minggu (17/5/2015).

Pertemuan kedua tim yang sama-sama disponsori oleh produsen ban motor Corsa ini merupakan kali kedua. Maret lalu saat melawat ke Bali, Maung Bandung menang tipis 1-0 dari tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

Manajer Persib Umum Muchtar mengatakan, timnya akan melakukan perjalanan singkat ke Pulau Dewata. Tim akan bertolak ke Bali Minggu (17/5/2015) pagi, dan sore harinya akan langsung melakoni laga.

"Kita berangkat pagi, jadi tidak ada latihan lagi di sana, karena sorenya langsung main. Rencananya ke Bandung lagi Senin pagi,” kata Umuh.

Ia berharap dari laga uji coba ini didapatkan hasil positif untuk persiapan tim jelang laga 16 Besar Piala AFC. Umuh percaya dengan uji coba ini kinerja para pemainnya jauh lebih meningkat. Sebab, lawan uji coba selevel dengan Persib dan sama-sama menjadi peserta kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Mudah-mudahan, target kami tercapai dalam uji coba nanti, dan bisa diterapkan di pertandingan 16 besar (Piala AFC) nanti,” harapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini