Home » , , , , » Zulham zamrun sang bintang baru persipura

Zulham zamrun sang bintang baru persipura


Bintang anyar Persipura Jayapura, Zulham Zamrun, telah menunjukkan kualitasnya bahwa ia pantas mengenakan kostum kebesaran "Mutiara Hitam" usai mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-2 atas Bali United Pusam.

Pada laga kedua Persipura di Indonesia Super League (ISL), atau QNB League, yang berlangsung Rabu 8 April 2015, Zulham berhasil membangkitkan tuan rumah usai tertinggal 2 kali dari Bali United.

Zulham masuk pada babak kedua saat Persipura tertinggal 1-2 dari bali united. Pemain 25 tahun itu mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67. Zulham bahkan sukses melengkapi kemenangan 5 gol Persipura di Stadion Mandala pada injury time.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, pun memuji penampilan pemain anyarnya tersebut usai pertandingan. Menurutnya, Zulham cepat menyerap gaya bermain Persipura.

"Hari ini, Zulham menjadi pemain kunci pada pertandingan ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Zulham. Dia sudah mengerti bagaimana permainan ala Persipura, namun kemenangan ini adalah kerjasama tim yang baik," jelas Lessa, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Zulham mengaku sangat  bersyukur bisa mencetak 2 gol pada pertandingan debutnya di ISL bersama Persipura. Gol ini pun dia persembahkan untuk seluruh suporter "Mutiara Hitam" yang terus memberikan dukungan.

"Gol ini saya dedikasikan kepada masyarakat Papua. Sekarang saya bermain di Persipura dan tugas saya bermain sebaik mungkin untuk tim ini. Saya bukan siapa-siapa, saya adalah Persipura," tutur pemain yang berjuluk ZZ7 tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini