Home » , » Chelsea dan MU bersaing dapatkan Top skor liga belanda

Chelsea dan MU bersaing dapatkan Top skor liga belanda


Niat Manchester United untuk mendapatkan winger haus gol PSV Eindhoven, Memphis Depay mendapat tantangan serius. Seteru mereka di Premier League, CHELSEA kabarnya juga tertarik memboyong pemain tersebut.

Depay menjadi salah satu pemain yang diburu karena penampilan apiknya musim ini. Dia sukses memuncaki daftar top scorer sementara Liga Belanda dengan 19 gol.

PSV sendiri kemungkinan akan melepas Depay pada bursa transfer musim panas nanti. Syaratnya sudah pasti, para peminat harus berani menebus dengan harga tinggi.

Menurut Tribalfootball, bila 'Setan Merah' menggunakan kedekatan manajer mereka Louis van Gaal dengan Depay untuk membujuknya hijrah ke Old Trafford. Maka The Blues akan meminta bantuan Piet de Visser, pemandu bakat asal Belanda yang selama ini telah banyak membantu mereka.

Buat mendapatkan Depay, baik MU maupun Chelsea setidaknya harus menggelontorkan dana di atas €20 juta, atau sekitar Rp258 miliar.

Manajer Jose Mourinho sendiri diyakini mempersiapkan Depay buat menggantikan Oscar yang sekarang semakin santer diisukan akan hengkang ke Juventus.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini