Home » , , » Skuad Timnas u23 di sea games 2015

Skuad Timnas u23 di sea games 2015

Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) menegaskan persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi SEA Games 2015 di Singapura tidak akan ada masalah meski PSSI saat ini dibekukan oleh Pemerintah.

"Sampai saat ini kami tidak mendapatkan keluhan. Saya juga sempat ngobrol dengan manajer timnas," kata Komandan Satlak Prima Suwano di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (24/4).

Menurut dia, nama-nama pemain yang akan memperkuat timnas pada kejuaraan dua tahunan itu sudah dimasukkan ke panitia. Untuk menghadapi SEA Games 2015, Juni nanti ada 20 nama pemain yang didaftarkan.

Selain 20 nama pemain, kata Suwarno, dalam "entry form by name" juga dicantumkan nama jajaran pelatih serta manajer yang akan mengawal Timnas Garuda Muda pada kejuaraan olahraga paling bergengsi di Asia Tenggara itu.

"Nama-nama pemain maupun official sudah masuk sama dengan cabang olahraga lainnya. Tapi untuk pemusatan latihan belum jalan lagi. Rencananya mulai 5 Mei," ujar Suwarno.

Meski telah ditetapkan tanggal pelaksanaan pemusatan latihan, Suwarno mengaku belum mendapatkan laporan terkait lokasi yang ada digunakan. Ada tiga lokasi yang menjadi opsi yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Saat ditanya jika klub tidak mau melepas pemain karena PSSI telah dibekukan, Suwarno menegaskan jika setiap anak bangsa harus sadar karena yang dibela pada SEA Games 2015 adalah bangsa dan negara. "Ini konteksnya bangsa dan negara. Makanya kami berharap tidak ada masalah. Kami berharap atlet jangan sampai dikorbankan," kata Suwarno.

Dengan masuk dalam satlak Prima, semua pemain Timnas Indonesia berikut ofisial maka semua kebutuhan akan ditanggung sesuai dengan aturan yang ada. Untuk itu pihaknya berharap persiapan bisa dilakukan tepat waktu.

inilah Skuad timnas u23 SEA Games 2015 

Kiper
1 Teguh Amiruddin (Barito Putera/Jatim), 12 Muhammad Natshir Fadhil (Persib Bandung/ Jabar)

Belakang
26 Alfin Tuasalamony (Persija Jakarta/ DKI Jakarta), 16 Hansamu Yama Pranata (Barito Putera/ Jatim), 5 Agung Prasetyo (PSM/ Sumut), 13 Manahati Lestusen (Barito Putera/ Maluku), 3 M Abduh Lestaluhu (Persija Jakarta/ DKI Jakarta), Syaiful Indra Chahya (Persija Jakarta/ Jatim)

Tengah
17 Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera/ Sumut), 6 Evan Dimas Darmono (Persebaya/ Jatim), 7 Hendra Adi Bayauw (Semen Padang/Sumbar), 10 Wawan Pebriyanto (PBR/ Jawa Tengah), 19 Ilham Udin Armaiyn (Persebaya/ Maluku), 20 Zulfiandi (Persebaya/Aceh), 14 Muhammad Hargianto (Persebaya/ DKI Jakarta), 18 Adam Alis Setyano (Persija Jakarta/ DKI Jakarta), 24 Ahmad Nufiandani (Arema/Jatim)

Depan
9 Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura Jayapura/Papua), 11 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM/Jatim), Anthony Putro Nugroho (Barito Putera/Jatim)

Ofisial
Manager: Gede Widiade 
Pelatih: Aji Santoso 
Asisten Pelatih: Mustaqim Mochamad Djamin, Mochamad Alhadad
Pelatih Kiper: Benyamin van Breuklen
Peralatan: Titis Wasih Lukintarjo 



0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini