Home » , , , » Skenario sea games 2015 jika Indonesia disanksi FIFA

Skenario sea games 2015 jika Indonesia disanksi FIFA

Indonesia terancam mendapat sanksi dari FIFA. Hal tersebut membuat Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) kemungkinan tidak akan melakukan undian ulang untuk cabang olahraga sepakbola di SEA Games 2015.

Jika nantinya sanksi benar-benar menimpa Indonesia, maka Indonesia tidak bisa ambil bagian di sea games 2015 cabang sepakbola. Wakil Presiden AFF, Duong Vu Lam, mengatakan bahwa kemungkinan hanya akan memindahkan satu tim dari Grup B untuk menggantikan Indonesia, yang berpeluang keluar.

Hal tersebut, akan membuat jumlah tim di Grup A dan B, akan sama setelah sebelumnya masing-masing diisi enam tim dan lima tim.

"Metode pengundian sesuai aturan. Tuan rumah Singapura dan juara bertahan Thailand menempati unggulan pertama, sementara peraih medali perak Indonesia dan semifinalis Malaysia, di unggulan kedua. Vietnam dan Myanmar berdasarkan hasil di SEA Games sebelumnya, ada di unggulan ketiga," terang Vu Lam seperti dikutip dari Thanh Nien.

 Vietnam kemungkinan pindah dan menggantikan Indonesia. Meski demikian, Vu Lam nampaknya tidak ingin berspekulasi jauh karena harus melihat perkembangan yang terjadi di sepakbola Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini