Home » , , , » Persipura kalahkan bali united 5-2

Persipura kalahkan bali united 5-2





Tertinggal dua gol lebih dahulu, Persipura Jayapura sukses membalikkan kedudukan dan mengatasi Bali United 5-2. Sementara itu, Mitra Kukar gagal mempertahankan keunggulan dan kalah 2-3 dari Gresik United.

Menjamu Bali United di Stadion Mandala dalam lanjutan QNB League, Rabu (8/4/2015) siang WIB, Persipura langsung tertinggal di menit ke-3 pertandingan. Lerby Eliandry Baru menusuk melewati tiga pemain dan menaklukkan Dede Sulaiman. Di menit ke-29, Lerby kembali mencetak gol usai meneruskan umpan Bayu Gatra.

Usaha Persipura untuk mencetak gol baru membuahkan hasil jelang babak pertama usai. Yustinus Pae mencocor bola pantulan hasil sepakan Boaz Solossa ke dalam gawang. Paruh pertama ditutup dengan keunggulan Bali United 2-1.

Selepas jeda pertandingan, Persipura tampil makin agresif. Hasilnya Zulham Zamrun menyamakan kedudukan di menit ke-67 lewat titik putih, hanya empat menit setelah masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Persipura pada prosesnya berbalik unggul di menit ke-81. Boaz mencetak gol di menit ke-81 setelah menuntaskan umpan Zulham. Empat menit kemudian, Robertino Pugliara membuat Persipura makin nyaman memimpin. Tembakannya menyambut umpan Ian Kabes bersarang ke gawang Yoo Jae-Hoon.

Di menit-menit terakhir, Zulham memastikan kemenangan telak Persipura. Sepakannya dari dalam kotak penalti memaksa Yoo memungut bola dari dalam gawang untuk kali kelima.

Dengan hasil ini, Persipura merebut posisi puncak klasemen dari Persib Bandung. Anak asuh Osvaldo Lessa mengoleksi nilai enam dari dua laga, unggul selisih gol dari Persib di posisi dua
 
Di laga lainnya, Mitra Kukar kembali menelan kekalahan setelah sempat dua kali unggul. Septian David Maulana membawa mereka memimpin di menit ke-35, tapi disamakan Gresik United lewat Yusuf Effendi hanya tiga menit berselang.

Mitra Kukar kembali unggul saat Diego Michiels mencetak gol di masa injury time babak pertama. Namun dua gol dari Muhammad Kamri dan Supriyono Salimin memastikan Gresik United menang 3-2.

Sementara itu, laga Perseru Serui melawan Persiram Raja Ampat berakhir imbang 1-1. Perseru unggul lebih dahulu melalui Ali Khaddafi, tapi kemudian dibalas oleh Mbida Messi


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini