Home » , » MU vs City , duel ketajaman rooney dan aguero

MU vs City , duel ketajaman rooney dan aguero


Sejak Louis van Gaal menduduki kursi manajer Manchester United (MU) mulai musim panas 2014, Wayne Rooney tidak lagi bermain sebagai Penyerang. Rooney lebih banyak dimainkan sebagai gelandang tengah.

Meski begitu, posisi baru tersebut tak membuat Rooney mandul dalam urusan mencetak gol. Ia sudah mencetak 12 gol dalam 27 penampilannya bersama MU di Liga Premier Inggris. Sang kapten terakhir kali mencetak gol ke gawang Aston Villa pada 4 April lalu.

Belum pulihnya cedera Robin van Persie dan belum maksimalnya peran Radamel Falcao membuat Van Gaal mengembalikan Rooney ke posisi semula sebagai penyerang saat melawan Villa. Hal itu sepertinya akan kembali dilakukan manajer asal Belanda tersebut saat MU menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) pukul 22.00 WIB.

Di pihak city, Manajer City Manuel Pellegrini menaruh harapan kepada Sergio Aguero. Sayangnya, performa performa asal Argentina itu tengah menurun. Aguero sudah tidak lagi mencetak untuk City dalam 511 menit pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, Aguero sangat bersahabat dengan gawang MU. Dipertemuan pertama musim ini, ia mencetak gol semata wayang kemenangan City atas MU. Terakhir, Aguero menjebol gawang MU di Old Trafford pada 9 April 2013 lalu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini