Home » , » Menang atas burnley, arsenal kian pede

Menang atas burnley, arsenal kian pede


Arsenal dibuat frustasi oleh permainan burnley, dan akhirnya arsenal hanya bisa menang tipis . Kemenangan itu pun makin diyakini bakal mendongkrak kepercayaan diri para penggawa The Gunners menghadapi laga sisa liga inggris.

Melawat ke Turf Moor pada Sabtu (11/4/2015) malam WIB, Arsenal hanya menang tipis 1-0. Gol semata wayang dibuat Aaron Ramsey.

Hasil positif itu membuat tim asuhan Arsene Wenger tersebut telah mencatatkan delapan kemenangan beruntun sejauh ini. Tambahan tiga poin itu membuat mereka memiliki 66 poin dari 32 laga yang dilakoni. Mereka tinggal berjarak empat poin dari Chelsea yang jadi pemuncak klasemen.

Gelandang Arsenal Francis Coquelin meyebut jika kemenangan atas Burnley adalah kemenangan yang sangat sulit diraih. Dipadu dengan hasil-hasil positif yang dibukukan, Coquelin kian optimstis menghadapi laga sisa kedepannya.

"Ini kemenangan terberat yang kami dapatkan dan yang terpenting sejauh ini. Banyak sekali tim-tim yang kehilangan poin ketika tampil di sini dan aku gembira kami bisa menang hari ini," kata Coquelin seperti dilansir situs resmi klub.

"Aku tahu mereka akan tampil menekan sejak awal, khususnya setelah kami bisa mencetak gol di babak pertama. mereka memainkan sepakbola dengan cara yang amat langsung makanya sungguh berat melawannya. Tapi akhirnya kami bisa mengatasinya.

"Kami fokus satu demi satu pertandingan dan sepanjang tahun ini cukup bagus. Kami memenangkan pertandingan-pertandingan terakhir ini makanya kami berada dalam kepercayaan diri yang bagus. Kami juga akan tampil dalam ke semifinal Piala FA, maka kami tinggal menjaga trek yang sudah kami bangui ini," kata pemain internasional Prancis tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini