Home » , , , » Madrid pantau sterling

Madrid pantau sterling


Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid sedang memantau situasi Raheem Sterling di Liverpool. Masa depan Sterling dipertanyakan setelah menolak tawaran kontrak dari klub.

Pada pekan lalu, sterling mengungkapkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool yang akan membuatnya dibayar 100 ribu poundsterling per pekan. Sterling dikabarkan meminta lebih namun tudingan itu dibantahnya.

Sterling telah menjadi pemain kunci sejak musim lalu yang turut membawa The Reds finis kedua Premier League 2013-14. Sedangkan di musim ini, Sterling telah menyarangkan 10 gol dan sembilan assist dalam 44 penampilannya di semua kompetisi.

Performa Sterling itu menarik minat klub Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Tapi rupanya raksasa Spanyol, Madrid, tampak berhasrat pula untuk mendapatkan tandatangan Sterling.

"Kami tahu siapa Raheem Sterling, dan tentu saja kami memantau dia sebagai seorang pemain," ucap Zidane, yang menjabat sebagai manajer Real Madrid Castilla, di Telegraph.

"Ada beberapa pemain di dunia yang bisa meningkatkan skuat Real Madrid. Jadi masuk akal saja kami memantau kemajuan dari salah satu pemain muda terbaik di dunia," sambung pesepakbola legendaris Prancis itu.

"Dulu kami memonitor (Gareth) Bale selama lebih dari setahun, begitu juga dengan Isco, dan Raphael Varane. Kami memonitor banyak pemain muda terbaik di Eropa, lalu jika kami merasa mereka memiliki sesuatu yang bagus untuk Real Madrid kami akan mengontak klub mereka dan mencoba membuat langkah selanjutnya."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini