Home » , , , » KONI akui keabsahan La Nyalla sebagai Ketua Umum PSSI

KONI akui keabsahan La Nyalla sebagai Ketua Umum PSSI


KLB PSSI 2015 yang menghasilkan keputusan kalau La Nyalla Matalitti sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019 dibenarkan oleh Ketua Umum KONI pusat, Tono Suratman, Senin (20/04).

Tono pun turut hadir, bahkan mendapat kehormatan untuk membuka acara di hari Sabtu (18/04) yang lalu. Tono pun mengatakan bahwa La Nyalla sah untuk memimpin PSSI masa bakti 2015-2019.

Dirinya juga baru saja mengetahui surat pembekuan PSSI setelah mengikuti acara tersebut. Meski begitu, dia menyarankan kepada pengurus PSSI yang baru untuk tetap terus maju dan menjalankan pekerjaan mereka.

"Saya yang hadir dan membuka kongres tersebut, maka saya akui keabsahan La Nyalla sebagai Ketua Umum PSSI yang baru. Saya bersedia mengukuhkan beliau setelah saya bertemu dengan Menpora dan menunggu kesiapan dari PSSI. Saya baru mengetahui soal pembekuan PSSI setelah acara itu selesai," ungkap Tono.

"Saya sarankan kepada pemgurus PSSI baru untuk tetap terus menjalankan tugas dan program-programnya, masalah ini hanyalah kurangnya komunikasi Menpora dengan PSSI. Demi kebaikan bersama."

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Tono berencana akan mememui Menpora untuk mengadakan mediasi terkait masalah ini


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini