Home » , » Kalahkan QPR, Chelsea bersiap jadi juara Liga premier

Kalahkan QPR, Chelsea bersiap jadi juara Liga premier


Chelsea hanya menang tipis 1-0 atas tim zona degradasi, Queens Park Ranger (QPR) di Loftus Road Stadium, Minggu (12/4/2015) malam WIB pada ajang Liga Premier Inggris. Gol kemenangan The Blues --sebutan Chelsea-- dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit ke-88.

Kemenangan ini membuat The Blues kian kokoh di puncak klasemen premier league dengan 73 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul tujuh angka dari Arsenal yang berada di posisi kedua.


Usai pertandingan melawan QPR, manejer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, John Terry dan kawan-kawan akan semakin dekat dengan gelar juara Liga Premier Inggris. Setidaknya 11 poin lagi dibutuhkan The Blues untuk mengangkat trofi Liga Premier.

"Situasi kami sangat positif. Kemenangan ini membuat kami satu langkah lebih dekat. Kami perlu tiga kemenangan dan dua hasil seri," imbuh Mourinho, seperti diberitakan Sports Mole.

Manajer asal Portugal tersebut masih meminta anak asuhnya tenang dan tidak terburu-buru puas diri. Menurut Mourinho, setitik kesalahan saja bisa merusak tim yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium untuk menjadi raja Liga Premier musim ini.

"Ini matematika murni, kami perlu 11 poin lagi. Hal yang terpenting sekarang adalah ketenangan dan mencoba bermain dengan terorganisir di lini pertahanan," ucap Mourinho.

"Saya selalu berpikir, clean sheet sangat penting. Tapi, untuk mendapatkan clean sheet di sini sangat sulit. Contohnya saja, kami pernah kehilangan kemenangan ketika bermain di Old Trafford," dia mengakhiri.

Setelah pertandingan melawan QPR, Chelsea bakal menjamu tim kuat, Manchester United di Stamford Bridge Stadium, 18 Maret mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini