Home » , , , » Juve akan tampil lebih kejam di leg 2

Juve akan tampil lebih kejam di leg 2


Juventus mendapat hasil yang sempurna saat menjamu AS Monaco pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB. Satu-satunya gol si Nyonya Tua tercipta melalui tendangan penalti Arturo Vidal di menit 58.

Wasit Pavel Kralovec menunjuk titik putih usai Alvaro Morata dijatuhkan mantan bek Chelsea, Riccardo Carvalho di area terlarang. Vidal yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik, 1-0 untuk Juve.

Akan tetapi, sang pahlawan justru sangat grogi saat mengambil tendangan penalti. Terlepas dari hal itu, pemain Timnas Cile tersebut meminta rekan setimnya untuk tampil lebih kejam pada pertemuan kedua di Stade Louis II.

“Saya sedikit gugup, tetapi yang terpenting adalah gol dan kami memenangkan pertandingan. Masih ada 90 menit lagi di leg 2, dan kami harus lebih kejam, jika ingin terus bermimpi,” tegas Vidal dalam situs resmi UEFA, Rabu (15/4/2015). 
Kemenangan tipis juve atas pasukan Leonardo Jardim membuat satu kaki Juve memijak babak semifinal. Hasil imbang tanpa gol cukup untuk La Vecchia Signora bertahan lebih lama di kompetisi bergengsi antarklub di Benua Eropa


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini