Home » , » Jelang Barcelona vs Valencia

Jelang Barcelona vs Valencia

Valencia akan menghadapi laga yang sangat sulit di kandang Barcelona pada Sabtu (18/4/2015) malam WIB. Tetapi ''Si Kelelawar'' berharap bisa mengulang kemenangan atas Barcelona di Camp Nou pada musim lalu.

Pada 1 Februari 2014, Barca dikejutkan oleh Valencia dengan menyerah 2-3. barca bahkan mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain menyusul diusirnya Jordi Alba setelah menerima dua kartu kuning.

Valencia kini duduk di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan 65 poin, terpaut satu angka saja dari juara bertahan Atletico Madrid di atasnya. Posisi Los Che masih belum aman karena masih dalam ancaman Sevilla, yang hanya terpaut tiga angka.makanya Sevilla berhasrat tampil mati matian saat menghadapi barca akhir pekan ini.

Striker pinjaman Valencia, Alvaro Negredo, baru bergabung pada awal musim ini. Ia tak ragu Valencia kali ini mampu mencatatkan hasil serupa.

"Kami tahu akan sangat sulit menang di Camp Nou tapi rekan-rekanku mampu melakukannya pada musim lalu. Kenapa tidak lagi pada tahun ini?" kata Negredo yang dilansir AS.

"Pertandingan akan sangat menuntut konsentrasi dan kami harus benar-benar fokus sepanjang 90 menit dan kami akan mencoba dan meraup tiga poin."

Sejauh ini Valencia tidak begitu memiliki rekor bagus melawan Barca. Kemenangan 2-3 pada musim lalu tersebut adalah yang pertama atas Barca sejak 2007 di ajang La Liga.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini