Home » , , , » Dokumen rekonsiliasi Arema sudah dikirim ke menpora

Dokumen rekonsiliasi Arema sudah dikirim ke menpora


Kabar baik kembali datang dari proses rekonsiliasi yang dilakukan pengurus lama Yayasan Arema dengan manajemen pengelola Arema saat ini. Dengan dikirimkannya dokumen rekonsiliasi ke kantor Kemenpora, maka bisa dibilang prosesnya sudah mencapai 99 persen.

"Kami semua yang ada di dalam yayasan maupun manajemen sudah berkomitmen, bahkan yang terakhir dokumen rekonsiliasi sudah ditandatangani, dan dikirimkan kepada Menpora kemarin malam (15/4)," ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema, ditemui WEAREMANIA di kantor klub.

Dokumen itu sudah ditandatangani oleh Gunadi Handoko selaku pemegang kuasa Ketua Yayasan Arema M Nur, Rendra Kresna selaku bendahara yayasan, Bambang Winarno selaku dewan pengawas yayasan, Andy Darussalam Tabusalla selaku mantan pengurus Badan Liga Indonesia sebagai saksi penyerahan Arema dari Bentoel kepada yayasan, dan Iwan Budianto selaku pengelola Arema saat ini.

"Harapanya, bapak Menpora berpikir objektif, karena dokumen ini menjadi bukti komitmen kami atas keinginan Menpora yang meminta persoalan terkait rekonsiliasi segera diselesaikan," imbuh Sudarmaji.

"Tentunya, semoga saja dengan dokumen ini bisa membuka hati Menpora bahwa rekonsiliasi di Arema sedang berproses seperti yang diinginkan beliau, karena sebelumnya Menpora hanya meminta komitmen kami yang dituangkan dalam dokumen rekonsiliasi," pungkasnya.

Semoga rekonsiliasi cepet selesai
Agar arema fokis QNB league dan juara..aamiin

Salam satu jiwa

smber:arema online


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini