Home » , » Derby manchester, kesempatan City membungkam kritik

Derby manchester, kesempatan City membungkam kritik


Manchester City tak bermain layaknya tim juara dalam beberapa minggu terakhir. Mereka pun dihujani kritik. Laga derby Manchester pada akhir pekan ini,kesempatan bagi City untuk membungkam kritik.

City menelan lima kekalahan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Kekalahan-kekalahan itu punya dampak yang signifikan: mereka tersisih dari Liga Champions dan posisi mereka di klasemen Liga Primer Inggris melorot.

Setelah kalah 1-2 dari Crystal Palace, Senin (6/4/2015) lalu, City terpaku di posisi keempat. Mereka berjarak sembilan poin dari Chelsea yang berada di urutan teratas.

"Kami memang pantas dikritik. Kami tahu pertandingan pada hari Senin akan sulit karena Palace sedang main bagus sejak mereka melakukan pergantian manajer. Tapi, kami juga tahu bahwa klub seperti kami, dengan target-target yang kami punya, harus memenangi laga-laga seperti ini," ujar bek kiri City, Gael Clichy, kepada Sky Sports News HQ.

"Kami tak sedang bersembunyi di belakang apapun. Kami sudah mendengar keputusan-keputusan yang merugikan kami. Tapi, kami tak ingin bersembunyi di belakang hal itu. Kami tak meraih hasil bagus dan kami harus main lebih oke," imbuhnya.
City memang harus bermain lebih baik dan lebih meyakinkan jika ingin membungkam kritik sekaligus menuntaskan musim dengan baik. Agar tak makin terpuruk, tim asuhan Manuel Pellegrini itu harus mampu meraih hasil positif dari laga derby melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) mendatang.

"Waktunya sempurna karena pada hari Minggu kami akan menghadapi United. Kami kehilangan posisi kedua dan kami harus membenahi banyak hal untuk fans," kata Clichy.

"Pada hari Minggu malam, kota akan sepenuhnya biru atau sepenuhnya merah, dan semoga kami bisa menjadikannya sebagai hari yang menyenangkan untuk fans," tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini